Kapolres Batubara Buka Puasa dan Silaturahmi dengan Perusahaan dan Wartawan

oleh -620 views
Kapolres Batubara AKBP Robinson Simatupang, SH, M.Hum duduk bersama dengan Dandim 0208 Asahan Letkol Arm Suyono dan Menager PTPN IV Perkebunan Tanah Itam Ulu (Tiu) di halaman Mapolres Batubara bersilaturahmi sembari menanti berbuka, Sabtu (9/6/2018).

BATUBARA-ORBIT : Kapolres Batubara AKBP Robinson Simatupang didampingi Wakapolres Kompol Agus Pristiono, Ketua Bhayangkari Cabang Batubara dan jajarannya berbuka puasa dengan pimpinan perusahaan PTP III, PTP IV, pengurus PT. Socfindo perk. T. Gambus, perk. Limapuluh serta sejumlah Wartawan di halaman Polres Batubara, Sabtu,(9/6/2018).

Kegiatan tersebut dihadiri pimpinan perusahaan PTPN III, IV, pengurus PT.Socfindo kebun Tanah Gambus, Limapuluh, Menager PTPN TIU, Ketua DPRD Batubara Selamat Arifin, Dandim 0208 Asahan, Danyon 126 Kala Sakti, Kakan Kemenag Batubara, toko agama, toko masyarakat, OKP dan dua Calon Bupati Batubara, yakni, H. Darwis nomor urut dua dan Hkairil Anwan,SH dari jalur perseorangan.

Selain itu juga terlihat hadir puluhan Wartawan Daerah Batubara mewakili medianya masing – masing  dari harian SIB  Patar Sitorus, harian portibi Drs.EA. Pasaribu, realitas H. Guntur Sinaga, Sumut 24 Mazlan Jos, mimbar umum Kameluddin,  medan bisnis Mhd Dian dan lainnya.

Walaupun waktu berkumpul tidak terlalu lama, sekira 1 jam, namun, kebersamaan ini menunjukan suasana silaturahmi yang kompak antara  pimpinan perusahaan, Wartawan dan Kepolisian Resor Polres Batubara.

Melalui acara ini, Kapolres Batubara AKBP Robinson Simatupang berharap tali silaturahmi antara Polres Batubara dengan perusahaan dan Wartawan semangkin erat, sehingga bermanfaat bagi pembangunan masyarakat Batubara.

Presiden  Exsekutif PTPN III mewakili perusahaan, H. Mustafa Harahap dalam sambutannya mengucapkan selamat hari bhayangkara  dan mengatakan,   BUMN punya program kerja bhakti sosial setiap tahunnya,  diantaranya beda rumah peteran dan mudik lebaran gratis dan lainnya. “Semangkin baik kinerja kita semangkin baik pula kontrubusi kepada masyarakatkata,” kata Mustafa Harahap.

Kapolres Batubara AKBP Robinson Simatupang SH. M. Hum mengharapkan aparat kepolisian Resor Polres Batubara. dan jajarannya dapat mempererat hubungan kerjasama dengan perusahaan – perusahaan dan Wartawan yang ada, sehingga informasi yang sebenarnya disampaikan melalui medianya masing – masing dapat membuat suasana  di Batubara lebih sejuk, aman dan damai. Selain itu dia mengajak masyakat untuk perangi narkoba. Or-37