Kajati Sumut Lantik Tiga Kajari Secara Virtual

oleh -229 views

MEDAN| Setelah dilantik di Jakarta, Kepala Kejaksaan Tinggi Sumatera Utara Ida Bagus Nyoman Wismantanu, SH MH melantik 3 Kepala Kejaksaan Negeri secara virtual. Kajari yang dilantik adalah Kajari Deli Serdang Jabal Nur, SH,MH sebelumnya Aspidum Kejati Kalbar, Kajari Tanjung Balai Muhammad Amin, SH, MH sebelumnya Koordinator di Kejati Lampung. Kedua Kajari ini dilantik di Aula Kejatisu Jalan AH Nasution Medan, Selasa (8/12/2020).

Sementara Kajari Pematangsiantar Agustinus Wijono Dososeputro, S.H sebelumnya Asdatun Kejati Jambi dilantik secara virtual juga dan posisinya sedang dalam perjalanan menuju Medan, Sumatera Utara.

Dalam amanatnya, Kajati Sumut menyampaikan kepada 3 Kajari yang baru saja dilantik agar segera menyesuaikan diri dengan lingkungan tempat dimana ditugaskan. Maksimalkan penerapan protokol kesehatan di tempat kerja yang baru agar virus Covid-19 segera berlalu.

“Hindari sikap bermalas-malasan, hendaknya selalu produktif, inovatif dan maksimal dalam menjalankan tugas dan kewenangan di lingkungan kerja masing-masing. Dengan tetap disiplin dalam menjalankan protokol kesehatan,” tandasnya.