Kadisnaker Langkat Minta K-SPSI 1973 Perjuangkan Nasib Buruh

oleh -288 views

LANGKAT| Konfederasi Serikat Pekerja Seluruh Indonesia (KSPSI)-1973 Langkat Audiensi ke Dinsaker Langkat (27/11/2020) dan diterima langsung Kadisnaker Rajanami di ruang kerjanya.

Audensi KSPSI 1973 Langkat itu langsung dipimpian oleh Pengadilen Sembiring SH selaku Ketua dan Susanto SH selaku Wakil Ketua bersama pengurus lainnya. Audensi ini bertujuan memperkenalkan diri tentang keberadaan KSPSI 73 di Langkat.

Dalam audiensi itu terjadi diskusi dengan Rajanami dimana Kadisnaker ini menyambut baik kehadiran K-SPSI 1973 ini yang tujuannya untuk membantu karyawan dan merangkul perusahaan yang ada di kabupaten Langkat.”Kalau saya bisa memberikan masukan KSPSI-73 ini jangan ada menganggu usaha orang yang sudah ada, agar tidak ada benturan saat di lapangan,” kata Rajanami.

Sementara itu Ketua K-SPSI 1973 Langkat Pengadilen Sembiring SH menyambut baik usulan dari Kadisnaker Langkat Rajanami dan berjanji tidak akan menggangu usaha orang yang sudah ada. “Itu sudah diatur dalam AD/ART K-SPSI 1973,bahwa kami tidak ada mengganggu hasil kerja orang lain. KSPSI-73 akan berdiri sendiri untuk memberikan pengayoman bagi para buruh yang tidak dapat menerima hak-hak nya,” ujar Pengadilen.

Reporter : Susanto