Kades Batahan I Lepas Mahasiswa KKL Padangsidempuan Kembali ke Kampus

oleh -351 views
Kades Bataha I Afnan Lubis menerima Cenderamata dari Mahasiswa KKN IAIN Padangsidempuan (foto/ist)

BATAHAN I | Kepala Desa (Kades) Batahan I Desa Multi Etnis Afnan Lubis SH melepas Mahasiswa IAIN Padangsidempuan kembali ke kampus karena sudah selesai melaksankan Kuliah Kerja Lapangan (KKL) .

Pelepasan itu digelar Minggu malam (29/8/2021) sekitar pukul 22.000 disaksikan oleh Pemdes Batahan I para pemuka, tokoh masyarakat, sesepuh, pemangku Adat, agama pendidikan, perwakilan perempuan dan Pemuda/i/Naposo/i Bulung, Karang Taruna serta Forum Anak Desa bertempat di Balai Desa Batahan I Desa multi etnis diwarnai dengan pemberian cendra mata serta penyampaian ucapan terimakasih juga halal-bilhalal dan makan bersama setelah disambut sebulan setengan yang lalu oleh pemerintah Desa yang dihantarkan Dosen Pembimbing Lapangan ( DPL).

Dalam sambutannya Kades Batahan I Afnan Lubis menyampaikan apresiasinya kepada semua masyarakat yang telah bersama para Mahasiswa/i yang KKL dalam memberikan yang terbaik kepada masyarakat Desa Batahan I. ” Kami mengucapkan terimakasih ada pengabdian mahasiswa selama melakukan KKL di Desa Batahan I ini,” kata Afnan.

Perwakilan Mahasiswa KKL menyerahkan Cenderamata
kepada Ketua TP PKK Desa Batahan Ny Afnan Lubis SH

Afnan juga mengungkapkan jika ada yang tidak baik buanglah ke sungai Batang Batahan serta maafkan kami orang tua kalian jika ada salah serta hilap tutur sapa dan tingkah laku, semoga Allah mengampuni dosa-dosa kita dan mengampuni dosa – dosa orang tua kita, semoga juga cita-cita kalian tercapai.

“Kalau sudah sampai dan bergabung dengan keluarga, orang tua, guru, dan Dosen kalian, sampaikan salam kami dari Desa Batahan I Assalamualaikum warohmatullah wabarokatuh. Semoga juga dosa-dosa orang tua kita diampuni Allah, Aamiin,” tegas Afnan.