Kabinda Aceh Tinjau Vaksinasi di Kota Langsa

oleh -161 views
Kepala Badan Intelijen Daerah (Kabinda) Aceh, Brigjend TNI M. Abduh Ras SE MTR (HAN) di dampingi Walikota Langsa Usman Abdullah SE dan Kapolres Langsa AKBP Agung Kanigoro Nusantoro SH SIK MH. Dalam rangka Vaksinasi di MUQ Kota Langsa, Rabu, (13/10/2021). Foto/Ist.

LANGSA I Kepala Badan Intelijen Daerah (Kabinda) Aceh, Brigjend TNI M. Abduh Ras SE MTR (HAN) meninjau pelaksanaan vaksinasi massal bagi dayah , santri dan pelajar yang di laksanakan di MUQ Kota Langsa, Rabu, (13/10/2021).

Dalam kunjungannya, setelah meninjau kegiatan vaksinasi massal di MUQ Kota Langsa, Kabinda Aceh didampingi Walikota Langsa, Usman Abdullah SE, bersama Forkopimda Kota Langsa melanjutkan kunjungannya ke beberapa rumah warga gampong Alue Pineung Timue dan Alue Pineung guna melihat vaksinasi yang dilakukan secara door to door di rumah warga masyarakat.

Dalam kesempatan tersebut, Kabinda Aceh mengatakan sangat mengapresiasi antusiasme masyarakat yang cukup tinggi dalam melaksanakan vaksinasi pada hari ini.

“Kami cukup senang atas tingginya antusiasme masyarakat dalam melaksanakan vaksinasi pada hari ini,
Seperti yang disampaikan pak walikota tadi, bahwa negara kita sedang berperang dengan Covid 19, banyak yang sudah sembuh namun tak sedikit juga yang meninggal,” ujarnya.