Junaidi Nasution Meninggal, Keluarga Besar FJA Se – Pantai Barat Berduka

oleh -179 views
Pengurus FJA se Pantai Barat di kediaman Alm Junaidi Nasution (foto/ist)

MADINA| Keluarga Besar Forum Jurnalis Dan Aktifis FJA Se – Pantai Barat kunjungi rumah duka keluarga Alm Junaidi di Kelurahan Tapus pada Sabtu (5/6/2021). Dalam kunjungan tersebut untuk menunjukkan turut berduka cita serta bertatap muka dengan pihak keluarga ahli musibah dan sekaligus melaksanakan taksiah atas meninggalnya rekan kerja keluarga besar FJA Pantai Barat.

Diketahui Almarhum tutup usia dalam umur (38) tahun dan menghembuskan napas terahir pada Sabtu dinihari (5/6/2021) sekitar jam 00.30 wib dan meninggalkan seorang istri Yus dan seorang anak laki – laki bernama Rizky Anugrah yang masih duduk di kelas 2 SD, dan diketahui Almarhum terahir sebagai Wartawan di media Tipikor Global dan juga aktif sebagai Ketua Perwakilan FJA di Kecamatan Lingga bayu.

Dalam acara taksiah yang dilakukan Keluarga Besar dihadiri Ketua FJA dan Bendahara juga sejumlah perwakilan rekan rekan media yang ada di wilayah Pantai Barat dan Panyabungan dan tak sedikit juga yang mengucapkan turut berduka cita atas kepergian saudara Junaidi Nasution ditempat pembaringan terahirnya yang di makam kan di TPU di Kelurahan Tapus di Kecamatan Lingga Bayu Kabupaten Mandailing Natal.