JK Saragih Latihan MMA Bareng Anggota PAC PBB Medan Johor

oleh -291 views

MEDAN | Anggota Pengurus Pimpinan Anak Cabang (PAC) Pemuda Batak Bersatu (PBB) Kecamatan Medan Johor menggelar latihan olahraga bersama dengan atlet tarung Mixed Martial Arts (MMA) Jeka Saragih di New Life Gym Lippo Plaza Mall Jalan Iman Bonjol Medan. Jumat (19/2/2021).

Latihan olahraga bersama dengan atlet MMA JK Saragih tersebut diharapkan dapat menambah semangat baru kepada anggota MMA yang baru bergabung.

“JK Saragih kan ibaratnya ikon kita ya. Khususnya untuk Sumatera Utara. Kita tadi sudah latihan sparring partner bersama. Dengan bakat dan prestasi JK Saragih ini kita harapkan bisa menular kepada para generasi muda,” kata Pelatih MMA, Tua Wahid Simajuntak kepada orbitdigitaldaily.com.

Menurut Tua Wahid yang juga Ketua PAC PBB Medan Johor ini mengatakan bahwa dengan bakat dan prestasi serta energi positif yang dimiliki JK Saragih semoga bisa menular kepada anggota nantinya. Sehingga mereka memiliki niat untuk tampil lebih baik pada saat audisi nanti.

“Kita paham namanya anak muda pasti  tekniknya masih baru. Selanjutnya baru mencari jati diri menjadi lebih baik dalam pertarungan. Tapi dengan tampilnya JK pada hari ini kita harapkan kepada para anggota dapat memberikan semangat baru untuk lebih semangat latihan,” terangnya.

Tua Wahid berharap agar anggota PAC PBB yang ikut bergabung dengan olahraga MMA bisa menjadi altet yang profesional.

“Tentu kita berharap mereka bisa mengikuti jejak JK Saragih. Anggota PAC PBB Medan Johor saya kira memiliki potensi dan bakat untuk menjadi petarung yang handal untuk kedepannya. Itu harapan kita semua,” ujarnya.

Sementara JK Saragih berpesan kepada calon peserta atlet MMA agar semangat latihan dan tidak gampang bosan.

“Intinya jangan cepat bosan. Tetapi belajar untuk membenahi diri untuk lebih cepat bisa terjun kepertandingan MMA. Motivasi untuk anak MMA jauhi narkoba kejar prestasi. Untuk latihan ikut struktur pelatih dan berikan yang terbaik,” ujarnya.

Reporter : Antonius Samosir