Jelang Libur Nataru, Penumpang dan Pengelola Poll Angkutan Diimbau Patuhi Prokes

oleh -84 views
Satgas Covid-19 Pemko Medan datangi Poll Busa Angkutan agar mematuhi Protokol kesehatan/orbitdigitalaily.com-ist

MEDAN| Jelang Libur Natal dan Tahun Baru, Satgas Covid-19 Kota Medan berikan imbauan tentang Protokol Kesehatan (Prokes) ke empat pengelola Poll angkutan di Kota Medan, Rabu (23/12/2020).

Keempat pengelola poll angkutan itu adalah Terminal Pinang Baris, Terminal Bus Kurnia, Terminal Bus Anugerah Pusaka dan Terminal Bus Simpati Star.

“Sedikitnya ada empat pool angkutan yang didatangi oleh Tim Satgas Covid 19 Kota Medan diantaranya T. Di keempat tersebut terlihat sebagian pengunjung di sana, tampak telah mengenakan masker,” kata Kepala Seksi (Kasi) Pembinaan dan Penyuluhan Satpol PP Kota Medan M Irfan Pane.

Irfan menegaskan kegiatan ini dalam rangka menegakkan Peraturan Wali Kota Medan (Perwal) Nomor 27 Tahun 2020 mengenai Pedoman Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) di Masa Pandemi Covid 19, Tim Satuan Tugas (Satgas) Percepatan Penanganan Corona Virus Disease 2019 (Covid 19) Kota Medan terus gencar memberikan imbauan kepada masyarakat maupun pengunjung dan karyawan pool angkutan agar mematuhi protokol kesehatan (Prokes)