Jalin Keakraban, Pembina PKNSI Undang Para Sesepuh dan Dewan Guru

oleh -1.424 views

Tobasa – ORBIT : Perguruan Kungfu Naga Sakti Indonesia (PKNSI) melakukan temu ramah dengan seluruh Dewan Guru, Pelatih dan Assisten Pelatih, Alumni dan para sesepuhnya di Markas Besar PKNSI Desa Jonggi Manulus, Kecamatan Parmaksian, pada Minggu (31/3).


Parade Manurung, Ketua Umum yang juga Pendiri PKNSI menyebutkan bahwa kegiatan itu merupakan suatu upaya dalam tetap menjalin kekompakan dan keakraban serta rasa persaudaraan diantara anggota PKNSI.


PKNSI, sebut Parade, yang berdiri sejak tahun 1989 itu telah melatih puluhan ribu putra dan putri negeri ini dan sudah memiliki cabang perguruan kungfu hampir di seluruh provinsi di Indonesia.


Dalam kesempatan itu, Parade juga meminta doa dan dukungan para sesepuh PKNSI serta segenap yang hadir, berhubung dirinya saat ini turut mencalonkan diri sebagai calon legislatif (Caleg) tingkat provinsi Sumatera Utara Daerah Pemilihan (Dapil) 9 Sumut dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) nomor urut 2.


“Mohon dukungan para sahabat saya untuk memberikan dukungan dan pilihan bagi saya sebagai Caleg Provsu Dapil 9 Sumut dari Partai PKB nomor urut 2,” ujar Parade. 


Parade mengutarakan bahwa tujuan utamanya maju sebagai Caleg semata – mata bukan untuk kepentingan pribadi namun untuk lebih membesarkan perguruan PKNSI ke masa depan.


“Perguruan ini sudah besar, namun dengan adanya kita di jajaran DPRD Provinsi maka saya pastikan perguruan ini juga akan semakin besar dan berkembang,” sahutnya disambut yel yel : hidup Parade, hidup Naga Sakti oleh hadirin.


Andi Sihombing, salah seorang Dewan Guru dari Kec. Porsea mengutarakan bahwa dirinya bersama para dewan guru PKNSI lainnya sudah membulatkan tekad memenangkan Parade. “Kiranya Ketua Parade dapat terpilih di Pileg ini,” harap Andi.


Andi bersama hadirin yakin bahwa Ketua PKNSI, Parade Manurung dapat terpilih. “Anggota PKNSI sendiri di kabupaten ini berjumlah 3.500 orang lebih. Semua itu akan kita kerahkan memenangkan Ketua Parade,” sebutnya semangat. (Od-BT)