banner 728x250
Aceh  

Jalan Mulai Pengaspalan, Warga Perumnas Ucapkan Terimakasih ke Walikota Langsa

LANGSA | Dinas PUPR Kota Langsa, dan rekanan dari CV Mawar Indah mulai melakukan pengerjaan peningkatan jalan dikawasan perumnas tepatnya dijalan SMPN 6 Langsa Kampung Bierem Puntung Kecamatan Langsa Baro.

Warga yang ditemui media ini sambil melintas menyambut gembira melihat jalan lintas perumnas sudah diberikan pemadatan dengan material hamparan basecouse terbaik untuk kekuatan beban berat di jalan tersebut. Kamis (4/8/2022).

“Terimakasih Bapak Walikota Langsa Usman Abdullah, selaku Pimpinan Pemerintah Kota (Pemko) Langsa, telah memperbaiki jalan di daerah perumnas dibawah pengawasan PUPR di kerjakan oleh rekanan CV Mawar Indah,” kata warga.

Timpal warga sambil melintas, Hendra dan Suheri melihat Basecouse (Beskos) untuk pemadatan jalan yang dipakai merupakan Agregat/Batu Split lengkap dengan abu batu penguatan badan jalan.

“Begitupun harapan kami warga disini, semoga keperdulian pemerintah daerah kota Langsa yang telah perduli dengan memberikan jalan aspal, pembangunan ini sangat berarti dan berguna untuk semua masyarakat perumnas, Alhamdulillah kedepannya fasilitas jalan perumnas menjadi kenangan terbaik bagi masyarakat untuk bapak walikota Langsa Usman Abdullah.” imbuh mereka.

Reporter : Rusdi Hanafiah