Iswar : Kota Medan Butuh Investor Tempat Parkir

oleh -344 views

MEDAN – Kadis Perhubungan (Kadishub) Kota Medan Iswar MT menegaskan Kota Medan sangat membutuhkan investor yang mau membangun tempat parkir .

Hal itu disampaikan Iswar kepada wartawan, Senin (17/12/2019) di ruang kerjanya .

Dijelaskan Iswar akar persoalan parkir liar di Kota Medan karena tidak adanya lahan parkir atau tempat parkir yang memadai.” Contohnya saja parkir di sejumlah sekolah di Kota Medan ini yang selalu dikeluhkan karena terjadi kemacatan pada jam jam tertentu kerena adanya penjemputan anak sekolah, itu semua terjadi karena tidak adanya lahan parkir .Kalau ada lahan parkir maka penjemput dan pengantar anak sekolah bisa memarkirkan kendaraannya baru menjemputnya dengan jalan kaki,” kata Iswar.

Iswar yang ketika itu didampingi Kasi Parkir II Kesmedia Sianipar menjelaskan, di kota kota besar seperti Jakarta tempat parkir sudah menjadi ajang bisnis yang sangat menjanjikan karena terbatasnya lahan parkir di daerah. Hal yang sama juga terjadi di Kota Medan makanya kita mengharapkan adanya investor yang mau menginvestasikan dananya untuk tempat parkir . “Kita berharap sekali agar ada investor yang membangun tempat parkir di Kota Medan ini, seperti membangun gedung parkir dengan teknologi terbaru dan itu sudah dilakukan di kota kota besar,” sebut Iswar kembali.

Ke depan sebut Iswar tempat parkir akan menjadi sebuah kebutuhan yang mendesak karena tingginya pertumbuhan kendaraan bermotor yang tidak diimbangi dengan ketersediaan lahan parkir.cr – 03