banner 728x250

Isuzu Apresiasi Mitra Jaringan Part Shop di Seluruh Indonesia

Foto : Istimewa

JAKARTA | Isuzu Astra Motor Indonesia (IAMI) berkomitmen untuk selalu memberikan pelayanan yang terbaik kepada seluruh customer di mana pun berada. Layanan peningkatan aftersales service juga diwujudkan melalui pengembangan jaringan part shop di seluruh Indonesia.

Ketersediaan part shop juga merupakan komitmen Isuzu agar customer dapat dengan mudah mendapatkan suku cadang. Sekarang ini, Isuzu memiliki lebih dari 1.500 part shop, 71 persen di antaranya merupakan part shop untuk commercial vehicle (CV).

Budhi Prasetyo, Aftersales Business, Inventory & Logistic PT Isuzu Astra Motor Indonesia (IAMI) mengatakan, merupakan sebuah kebanggaan bahwa penjualan unit produk Isuzu hingga tahun 2021 mengalami peningkatan sebesar 19,9% dengan total populasi sebesar 15%.

Hal ini menjadi bukti bahwa Isuzu mampu menjadi partner pilihan para customer menjawab tantangan bisnis yang dihadapi.

Sejalan dengan meningkatnya angka penjualan unit kendaraan, permintaan akan spare part juga ikut meningkat. Tercatat sebesar 14,3% peningkatan penjualan spare part Isuzu sepanjang tahun 2021 hingga 2022.

Pada ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2022, Isuzu memberikan apresiasi kepada mitra yang telah bekerja sama mengembangkan jaringan Part Shop di seluruh Indonesia.

“Part shop ,dalam hal ini, adalah wujud nyata kami untuk terus memberikan peningkatan layanan purna jual yang mampu menjawab kebutuhan costumer. Kami sadar, kami tidak dapat melakukan semua ini sendiri. Sinergi dan kerja keras yang dibangun bersama mitra Isuzu merupakan kunci utama dalam operasional Part Shop,” ujar Budhi di booth Isuzu, GIIAS 2022, di ICE, BSD City, Tangerang, Jumat (12/8/2022).

Selain sebagai pemenuhan kebutuhan dari para customer Isuzu, Part Shop juga merupakan sebuah usaha yang memiliki peluang besar bagi siapapun yang ingin membangun perjalanan suksesnya bersama Isuzu.