Inisiasi Tak Memotong Honorarium PHL Ihwan Ritonga Apresiasi Walikota Medan

oleh -11 views

MEDAN| Kinerja gerak cepat yang dilakukan pimpinan DPRD Medan, terkait kebijakan Pemko Medan yang akan melakukan pengurangan honorarium pegawai harian lepas (PHL) di seluruh organisasi perangkat daerah (OPD), Akhirnya membuahkan hasil.

Hal ini dikatatan Wakil Ketua DPRD Medan Ihwan Ritonga, setelah dirinya bertemu dengan Wali Kota Medan, M Bobby Afif Nasution pada hari senin kemarin (22/ 3/ 2021) di Ruang Khusus kantor Walikota.

“Dalam pertemuan itu Bobby Afif Nasution berjanji, kedepan tidak akan mengurangi gaji atau honorium PHL di seluruh OPD Pemko Medan,” katanya pada wartawan.

Terkait Honorium PHL yang sebelumnya sempat di kurangi Pemko Medan pada bulan Januari dan Februari 2021, Menurut Ihwan Ritonga, Walikota berjanji Pemko Medan akan mengembalikannya kepada PHL. ” Karena kebijakan tersebut berlangsung sebelum Bobby Afif Nasution di lantik sebagai Wali Kota Medan,” jelasnya.

Karena itu selaku Wakil Ketua DPRD Medan dan juga Ketua DPC Gerindra Medan, lanjut Ihwan Ritonga, dirinya mengucapkan terima kasih dan sangat mengapresiasi sikap Walikota Medan Bobby Afif Nasution yang langsung menjawab keresahan para PHL di lingkungan Pemko Medan tersebut.