Ini Temuan Ombudsman Sumut Ketika Sidak ke Lapas Narkotika Siantar

oleh -37 views
Kepala Perwakilan Ombudsman Sumut Abyadi Siregar ketika sidak ke Lapas Narkotika Siantar (foto/ist)

SIANTAR| Kalapas Klas II Narkotika Siantar terkejut dengan kedatangan Kepala Ombudsman RI Perwakilan Sumut ke tempatnya. “Saya kaget atas kedatangan beliau. Karena tidak ada konfirmasi terlebih dahulu,” kata EP Prayer Manik, Rabu (8/12/2021).

Pria yang akrab disapa Prayer ini mengaku mendapat arahan, binaan dan masukan dari Ombudsman RI perwakilan Sumut Abyadi Siregar. “Saya mengapresiasi sekali kunjungan Pak Siregar. Memang surprise sekali buat saya karena tiba-tiba datang ke sini. Memang saya akui banyak sana sini kekurangan kami, PR dan kami siap bekerja ke arah yang lebih baik,” kata Prayer.

Begitupun, ia mengaku siap menerima segala masukan yang disampaikan Ombudsman demi pemenuhan standart pelayanan masyarakat dan warga binaan pemasyarakatan.

Prayer melaporkan bahwa saat ini tidak ada satupun warga binaan yang melarikan diri, huru-hara ataupun melakukan kegiatan kejahatan. Kemudian capaian vaksinasi masih dikebut untuk mencapai herd immunity bersama Dinas Kesehatan Kabupaten Simalungun.