Indah Suryani Ucapkan Terimakasih ke Kapolres Palas

oleh -230 views
Indah Suriyani saat menyampaikan ucapan terimakasih kepada Kapolres Palas AKBP Indra Yanitra, SIK, M.Si di Kantor Mapolsek Barumun, Minggu (22/5). Foto/Ist

PALAS – Mengaku tipu oleh salah seorang sopir  bus taxi, dengan iming-iming dicarikan pekerjaan di wilayah Sibuhuan, Kecamatan Barumun, Kabupaten Padang Lawas (Palas) Provinsi Sumatera Utara (Sumut), hinnga akhirnya berujung diterlantarkan, sicantik Indah Suryani, asal dari Pasar Muara Soma, Kecamatan Batang Natal, Kabupaten Mandailing Natal (Madina) curhat dan minta bantuan ke Polsek Barumun, jajaran Polres Palas, Sabtu (21/5) semalam.

Kapolsek Barumun AKP Miptahuddin SE, kepada wartawan, Sabtu (22/5) sore mengatakan, gadis cantik asal Kabupaten Madina usia 22 tahun tersebut telah dicarikan pekerjaan oleh pihaknya, dan saat ini telah bekerja disalah satu rumah makan di wilayah Pasar Sibuhuan. 

Sedangkan supir bus yang sempat dilaporkan secara lisan oleh gadis cantik itu, kata Kapolsek, dari keterangannya membantah melakukan penipuan dengan motif mengiming – imingi mencarikan pekerjaan tehadap gadis asal Kabupaten Madina tersebut.

Sang supir juga menceritkan, sudah turut membantu mencarikan pekerjaan bersama – sama dengan gadis tersebut, disejumlah rumah makan selama kurang lebih selama satu jam bersamanya di Sibuhuan.

Namun tidak membuahkan hasil, karena sejumlah rumah makan yang dipertanyakan lowong kerja olehnya bersama gadis itu, tidak ada penerimaan karyawan (pekerja). Ia juga membantah menelantarkan gadis beliau tersebut. Tas gadis itu tidak dikembalikannya karena tidak membayar ongkos jasa taxi.