Ijeck Lantik Pengkot TI Medan

oleh -255 views
Wakil Gubernur (Wagub) Sumatera Utara (Sumut) Musa Rajekshah yang juga Ketua Umum Pengurus Provinsi (Pengprov) Taekwondo Indonesia (TI) Sumut melantik Pengurus Kota (Pengkot) TI Medan periode 2020-2024, Rabu (23/12) malam, di Hotel Santika Dyandra Medan

MEDAN| Wakil Gubernur (Wagub) Sumatera Utara (Sumut) Musa Rajekshah yang juga Ketua Umum Pengurus Provinsi (Pengprov) Taekwondo Indonesia (TI) Sumut melantik Pengurus Kota (Pengkot) TI Medan periode 2020-2024, Rabu (23/12/2020) malam, di Hotel Santika Dyandra Medan. Prestasi di berbagai tingkatan kompetisi menjadi pesan pentingnya untuk dipersiapkan secara matang dan tidak instan.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Kepala BNNP Sumut Brigjen Pol Atrial, Ketua KONI Medan Eddy Sibarani, sejumlah Anggota DPRD Kota Medan, para atlet senior dan juga pelatih dojang, serta atlet-atlet muda. Acara tersebut juga diisi penampilan para atlet taekwondo muda dan pemberian penghargaan penghormatan kepada para senior.

“Saya melihat hal yang luar biasa, saat TI Kota Medan memberikan penghargaan penghormatan untuk mengingat para senior Taekwondo Indonesia,” ujar Musa Rajekshah, yang akrab disapa Ijeck.