HUT PGRI dan HGN, Bupati Langkat: ” Guru Harus di Junjung Tinggi”

oleh -42 views

LANGKAT|- Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Kabupaten Langkat memperingati HUT ke – 76 PGRI sekaligus Hari Guru Nasional tahun 2021, di Pendopo Jentera Malay Rumdis Bupati Langkat, Stabat, Senin (29/11/2021).

Bertema “Bangkit Guruku, Maju Negeriku, Indonesia Tangguh, Indonesia Tumbuh”. Bupati Langkat Terbit Rencana PA mengucapkan selamat serta mendoakan para guru terus bersemangat membina generasi bangsa.

Serta selalu sehat dan kebaikannya mendapatkan balasan surga oleh Allah SWT.

“Atas nama pribadi dan kedinasan saya ucapakan selamat HUT ke-76 PGRI dan Hari Guru Nasional,” ucapnya saat menghadiri kegiatan tersebut.

Bupati pun memuji jasa guru. Tidak semua guru adalah orang hebat, tetapi semua orang menjadi hebat berkat jasa dari guru.

“Profesi guru harus dihormati dan dijunjung tinggi oleh semua pihak. Para guru adalah insan yang mencerdaskan anak bangsa,” yakinnya.

Selanjutnya Ketua Panitia Herman melaporkan tujuan kegiatan ini meningkatkan kesadaran komitmen guru dan pemangku kepentingan pendidikan, pada upaya mencerdaskan kehidupan dan pembangunan karakter bangsa.