HUT ke 20 Abdya, Sekda Minta Saling Kompak

oleh -252 views

ABDYA I Dalam rangka memeriahkan HUT ke 20, Sekretaris Daerah (Sekda) Aceh Barat Daya (Abdya) Salman Alfari, ST membuka perlombaan tarik tambang antar SKPK di halaman kantor Camat Blangpidie,Kamis (12 /5/2022).

Sekda Abdya, Salman Alfarisi, ST dalam sambutannya mengatakan, pertandingan yang kita lakukan sekarang ini adalah pertandingan persaudaraan dan kekompakan dalam rangka mengisi HUT Abdya.

“Perlombaan ini saling kompak dan bahu membahu seperti perjuangan orang-orang terdahulu kita yang sudah mendirikan Abdya, dan hari ini Bumoe Sigupai abdya sudah berusia 20 tahun. kita pun demikian, saling mengisi dan membantu memajukan Abdya tercinta kedepan” pungkasnya.

Sementara, Camat Blangpidie Krisnur, SP selaku panitia HUT Cabang Tarik Tambang dalam laporannya menyebutkan, Jumlah tim SKPK se-Kabupaten Aceh Barat Daya yang mengikuti cabang lomba tarik tambang berjumlah 18 tim.

Lanjutnya, Cabang lomba tarik tambang akan dilaksanakan sesuai dengan jadwal HUT dari tanggal 12 sampai 18 Mei 2022.

“Semua aturan perlombaan ini tentu sesuai hasil meting yang dilaksanakan pada hari Rabu tanggal 11 Mei 2022,”

Ia berharap, kepada seluruh tim agar tetap menjaga hubangan baik agar tidak terjadi keributan, karena tujuan kita bukan kekalahan dan kemenangan, tapi memeriahkan HUT Abdya ke 20″ harapnya.

Reporter : Nazli

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.