Hasyim Kukuhkan Pengurus Wartawan DPRD Medan

oleh -26 views

MEDAN| Ketua DPRD Medan, Hasyim mengukuhkan kepengurusan Wartawan Unit DPRD Medan periode 2021-2023 dibawah kepemimpinan Said Ilham Asegaf,SH yang berlangsung di Hotel Madani Medan, Senin (5/4/2021).

Dalam sambutannya, Ketua DPRD Medan, Hasyim mengatakan bahwa insan media merupakan mitra dalam melaksanakan tugas dalam pengawasan sebagai wakil rakyat. “Dengan informasi yang disajikan mampu memberikan masukan kepada wakil rakyat untuk perbaikan maupun pembenahan insfrastruktur,” ucapnya.

Tentunya untuk tujuan meningkatkan kesejahteraan masyarakat dikawasan Kota Medan.

Senada dengan itu, Ketua P4B Sumut, Suwarno menyampaikan selamat atas kepengurusan Wartawan Unit DPRD Medan periode 2021-2023 meliputi Ketua Said Ilham Asegaf, Sekretaris Horas Pasaribu dan Bendahara Irwan Manalu.

Suwarno yang merupakan tokoh pedagang pasar tradisional ini menyampaikan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan kepadanya. “Jujur, sebuah kebanggaan bagi saya ditempatkan menjadi dewan penasihat oleh rekan-rekan sekalian,” sebutnya. 

Pemilik UD Suwarno Kelapa di basemen Pasar Petisah Medan, ini menambahkan semoga kepengurusan yang baru dikukuhkan bisa menjalankan program kerja sebagaimana yang sudah direncanakan.

Suwarno juga mengingatkan pengurus untuk membangun kolaborasi dengan berbagai elemen masyarakat di Medan. Yang tak kalah penting, sambungnya, dapat menjadi sosial kontrol bagi masyarakat Medan. Sehingga ikut membantu dalam membangun Kota Medan menuju berkah.  Selain itu, tampak hadir pengurus LSM Kota Medan.cr-03