Hari ini Polres Abdya, Laksanakan Serah Terima Jabatan

oleh -62 views
Kapolres Abdya AKBP,Muhammad Nasution,S.I.K saat melantik dan pengambilan sumpah jabatan kepada pejabat baru di Aula Mapolres Abdya

ABDYA| Kapolres Aceh Barat Daya (Abdya)AKBP Muhammad Nasution,S.I.K memimpin upacara serah terima jabatan
Waka Polres, Kasat Reskrim, Kasat Intelkam, Kasat Binmas, Kapolsek Tangan-Tangan dan Kasi Propam.di Aula Mapolres Abdya.

Kapolres Abdya, AKBP Muhammad Nasution SIK dalam amanatnya menyampaikan bahwa serah terima jabatan yang kita laksanakan pada hari ini adalah hal yang biasa, karena merupakan tuntutan kebutuhan organisasi untuk meningkatkan dinamika operasional, manajerial dan kaderisasi kepolisian, khususnya dalam menghadapi tantangan tugas ke depan yang makin berat dan kompleks.

Sambungnya,pergantian dan pergeseran pejabat juga di maksudkan untuk menjaga eksistensi organisasi dan terselenggaranya pembinaan personel dengan memberikan kesempatan seluas-luasnya bagi anggota polri untuk mengembangkan karir melalui jenjang penugasan yang beragam.

Namun dikatakannya , mutasi jabatan harus juga diterjemahkan sebagai bentuk penyegaran pada satuan kerja polri yang menuntut komitmen dan tanggung jawab pejabat yang berangkutan untuk dapat melakukan tugas, peran dan fungsi yang di amanah kan guna meningkatkan kinerja polri dalam memelihara keamanan dan ketertiban, menegakkan hukum serta melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat. Agar terwujudnya polri yang profesional, modern dan terpercaya sejalan dengan program prioritas Kapolri saat ini.