Hari Ini Pemilihan Anggota BPD Desa Batahan I Periode 2021-2027

oleh -234 views

BATAHAN | Pemilhan langsung pengisian Anggota Badan Permusyawaratan Desa (BPD) Desa , Minggu (22/8/2021) di gelar yang dimulai pukul 08.30.

Pemilihaj BPD Desa Batahan I Desa Multi Etnis ini 8 calon yakni dari calon keterwakilan perempuan 2 orang dan 6 orang keterwakilan wilayah ( Laki-laki) dan 1 keterwakilan perolehan suara terbanyak serta 4 keterwakilan wilayah ( Laki-laki) akan mengisi 5 anggota BPD Desa Batahan I dibuka oleh Camat Batahan Batahan Irsal Pariadi, S STP yang diwakili oleh Sekcam Sopian, S Ag didampingi Kamtibmas Briptu Irfan L Gaul mewakili Kapolsek Batahan AKP Sapariono serta dihadiri Ketua BPD aktif Ahmad Yakup.

Pemilihan langsung diawali oleh Kepala Desa dan ketua T PPK Ny. Lelitriana Afnan lubis dan dilanjutkan oleh masyarakat yang terlebih dahulu mendaftar kemeja panitia guna untuk ketertiban jalannya pesta demokrasi pemilihan pengisian anggota BPD Desa Batahan I yang diarahkan secara sportif oleh Ketua Panitia Hasan Basri Caniago yang terdahulu mendapat persetujuan ke 8 calon yang berkompetisi hari ini.

Pemilihan langsung Anggota BPD hari ini tetap dengan mematuhi protokol kesehatan.

Untuk diketahui bahwa terdahulu panitia sudah menetapkan calon BPD pada t (11/8/2021) disekretariat panitia gedung Eks Air bersih yaitu dengan nomor urutnya :

  1. H Ramadhan Adam Malik Siregar
  2. Riswansyah
  3. Najamuddin
  4. Maratua Bugis Lubis
  5. Dwi Saputra,
  6. Sangko.

Keterwakilan Perempuan.

1.Neni Afrida.

2.Seri Maulida

Pemilihan langsung Anggota BPD disambut antusias oleh masyarakat terlibih panitia yang bekerja maksimal mensosialisasikan nya sampai keliling kampung satu hari sebelum hari H (22/8/2021) hari ini.

Sampai berita ini ditulis Pemilihan langsung anggota BPD masih berlangsung.

Reporter : A Lubis