banner 728x250

Guru Ngaji Terharu Terima Sepeda dari Golkar Kota Binjai

“Ke depan kami akan upayakan untuk menambah bantuan ini , agar lebih banyak lagi para disabilitas di Kota Binjai yang dapat menerima bantuan ini,” pungkasnya.

Suadek Irawan guru ngaji yang menerima bantuan menyampaikan ucapan terima kasih kepada DPD Partai Golkar kota Binjai atas sumbangan bantuan satu unit sepeda dan paket sembako.

“Kami sampaikan rasa syukur dan ucapan terima kasih kepada pengurus DPD Partai Golkar kota Binjai terlebih khusus kepada Ketua DPD Partai Golkar kota Binjai H.Noor Sri Syah Alam Putra ST yang terus memberikan perhatiannya kepada para penyandang disabilitas.

Menurut Suadek Irawan keterbatasan fisiknya tak membuat dia berpangku tangan memohon belas kasihan orang lain. Ia tetap berikhtiar mencukupi kebutuhan sehari-hari dengan menjadi Guru Ngaji yang setiap harinya keliling mengajar mengaji dari rumah satu kerumah lainnya.

Alhamdulillah saya tidak jalan kaki lagi mengajar ,sudah ada sepeda ,bantuan dari Partai Golkar kota Binjai ,” Ujarnya dengan semangat .

Suadek Irawan juga menjelaskan tangannya mengalami cacat akibat kecelakaan kerja di PT Indokiat Kertas pada tahun 2009 akhir di Pekan Baru.

Reporter : Arifin Pohan