Guru Ngaji Terharu Terima Sepeda dari Golkar Kota Binjai

oleh -70 views

BINJAI | Rasa haru tak bisa dielakkan oleh Suadek Irawan (31) seorang guru mengaji di kelurahan Binjai Estate Kecamatan Binjai Selatan ketika menerima bantuan satu unit sepeda dan paket Sembako dari Pengurus DPD Partai Golkar kota Binjai Jum’at ( 30/7/2021) di sekretariat DPD Partai Golkar Kota Binjai Jalan Candrakirana Kelurahan Satria Kecamatan Binjai Kota.

Wakil Ketua Bidang Organisasi DPD Partai Golkar kota Binjai Sam Arnold didampingi Sekretaris DPD Partai Golkar Taufik Hidayah S.Pd. Ketua Partai Golkar Kecamatan Binjai Selatan Ermasari Harahap Am.Keb , Ketua Partai Golkar Kelurahan Bandar Sinembah Khirul Azhar menjelaskan, penyerahan bantuan satu unit sepeda dan sembako pada guru mengaji di Keluhan Binjai Estate tersebut merupakan kegiatan penguatan dan realisasi Instruksi Ketua DPD Partai Golkar Sumatera Utara bidang baksos yang berkesinambungan,” sebut Sam Arnold.

Selain menjadi program sosial rutin, lanjut Sam Arnold , kegiatan juga bertujuan untuk menjalin silaturahmi dan keakraban dengan masyarakat, sehingga Partai Golkar senantiasa hadir ditengah-tengah masyarakat khususnya para penyandang disabilitas.

Sementara Sekretaris DPD Partai Golkar kota Binjai Taufik Hidayah S.Pd,menjelaskan aktivitas ini merupakan salah satu bentuk dukungan dan partisipasi dari DPD Partai Golkar kota Binjai terhadap kaum difabel atau para penyandang disabilitas yang ada di Kelurahan Binjai Estate ,” jelas Taufik .