Gubsu Borong Semua Lukisan dan Kaligrafi Pemenang Lomba HUT ke 91 Al Washliyah

oleh -33 views
Gubsu Edy Rahmayadi menghadiri tasyakuran resepsi dalam rangka memperingati hari ulang tahun ke - 91 Al Jam'iyatul Washliyah di Kantor Pimpinan Wilayah (PW) Washliyah Provinsi Sumut, Jalan Sisingamangaraja Medan, Selasa (30/11/2021) malam. (foto/ist)

MEDAN| Gubernur Sumatera Utara (Sumut) Edy Rahmayadi memborong semua lukisan dan kaligrafi pemenang lomba di Hari Ulang Tahun (HUT) ke-91 Jam’iyatul Washliyah. Ini salah satu bentuk dukungan Edy Rahmayadi untuk pengembangan Jam’iyatul Washliyah Sumut.

Ada belasan karya pemenang lomba lukisan dan kaligrafi dari juara pertama hingga ketiga yang dilelang pada Tasyakuran dan Resepsi HUT Jam’iyatul Washliyah di Kantor Pengurus Wilayah Sumut Jalan Sisingamangaraja Nomor 144, Medan, Selasa (30/11/2021) malam. Sebanyak 70% hasil lelang akan digunakan untuk pembangunan rumah singgah di Telukdalam, Kabupaten Nias Selatan.

“Karya-karya pemenang lomba luar biasa, dan lagi akan digunakan untuk pembangunan rumah singgah serta sekolah di Nias Selatan. Ini sungguh mulia,” kata Edy Rahmayadi.

Edy Rahmayadi percaya, semangat PW Jam’iyatul Washliyah Sumut dalam membangun organisasi ini akan membuahkan hasil yang manis. “Bila semangatnya seperti ini, kebersamaannya seperti ini, saya yakin Jam’iyatul Washliyah akan berkontribusi besar dalam membangun Sumut,” terang Edy Rahmayadi.