Gubernur Aceh Buka Konferprov XII PWI Aceh

oleh -68 views

BANDA ACEH| Konferensi Provinsi (Konferprov) XII Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Aceh, dibuka Gubernur Aceh yang diwakili Kadiskominfosan Aceh, Marwan Nusuf, di Hermes Palace Hotel, Jumat (19/11/2021) malam.

Acara yang di ikuti oleh seluruh kalangan wartawan anggota PWI itu untuk pemilihan Ketua PWI dan Dewan Kehormatan Provinsi Aceh untuk lima tahun ke depan, plus Musyawarah Provinsi Ikatan Keluarga Wartawan Indonesia (Musprov IKWI) Aceh, dihadiri ratusan para kuli tinta dan istri dari kabupaten/kota di Aceh.

Lima kandidat tersebut yaitu Nasir Nurdin.l (Theacehpost.com), Azhari Bahroel (KBA One), T Haris Fadhillah (RRI), Iranda Novandi (Berita Merdeka), dan Imran Joni (Rakyat Aceh).

Konferprov PWI Aceh yang ke XII ini dibuka oleh Gubernur Aceh yang diwakili Kepala Dinas Komunikasi, Informatika dan Persandian Aceh, Marwan Nusuf.

Marwan mengharapkan para wartawan dari berbagai media yang terhimpun dalam PWI Aceh dapat terus berkontribusi kepada masyarakat luas.
Ia mengatakan, PWI menjadi organisasi wartawan yang berkontribusi tidak hanya kepada anggotanya, tapi juga kepada pemerintah dan publik Aceh.