Golkar Sumut Panaskan Mesin, Konsolidasi ke Kabupaten dan Kota Menuju 2 Juta Kader

oleh -246 views

MEDAN – DPD I Partai Golkar Sumut menggelar rapat pleno revitalisasi penyegaran pengurus di 28 kabupaten/kota. Rapat pleno pun berlangsung sejak 27 Januari 2021 kemarin.

Hadir dalam rapat pleno itu Wakil Korbid Pemenangan Pemilu, Sahlul Umur Situmeang yang mewakili Ketua Golkar Sumut, Musa Rajekshah.

Ia menerangkan rapat pleno ini diperluas ke sejumlah kabupaten dan kota.

“Rapat pleno ini kita adakan mulai dari Kabupaten Toba, Humbang Hasundutan, Taput dan Sibolga. Hal ini bertujuan untuk penyegaran kepengurusan yang ada di kabupaten kota se Sumut terkecuali ada beberapa kabupaten kota yang masih bermasalah hingga sekarang dan masih ditangani MK,” ungkap Sahlul usai memimpin rapat pleno di Sibolga, Sabtu (30/1/2021).

Ia menyebut agenda ini merupakan perintah Ketua DPD I Golkar Sumut Musa Rajekshah untuk menguatkan Partai Golkar Sumut hingga ke daerah-daerah.

“Untuk itu kita turun melakukan pengecekan ke kader-kader Golkar di kabupaten/kota bahkan ke pengurus kecamatan dan kelurahan. Kita ingin memastikan apakah kader-kader ini masih aktif atau tidak. Itulah makanya perlunya penyegaran,” tutur pria yang akrab disapa Sahul ini.

Menurutnya, penyegaran ini juga merupakan rangkaian dari program mencetak dua juta kader Golkar di Sumut.

“Seperti arahan ketua kemarin, kita akan mencetak dua juta kader Golkar Sumut. Sehingga penting untuk mengecek langsung ke daerah-daerah. Intinya kita panaskan ini mesin politik partai,” terangnya.

Ia mengatakan rencananya rapat pleno penyegaran pengurus DPD II Golkar Sumut di 28 kabupaten/kota ini dapat berjalan tanpa kendala dan secepatnya.

“Kami menarget penyegaran ini akan rampun di seluruh kabupaten dan kota yang kita jadwalkan hingga Maret mendatang. Semoga tidak ada masalah dan selesai dengan sesingkat-singkatnya,” pungkas Sahlul.

Turut hadir dalam kesempatan itu Wakil Ketua Bidang Media dan Penggalan Opini, Gunarto Azis, Wakil Sekretaris Bidang Pertahanan dan Keamanan Khairul Indra, Wakil Ketua Ekonomi Budi Ardi SE dan Wakil Sekretaeis Bidang Pemilu Zona 9 Jadi Pane. (Diva Suwanda)

No More Posts Available.

No more pages to load.