Gercep Walikota Harus Diikuti Pejabat Pemko Medan

oleh -8 views
Walikota Medan Bobby Nasution (foto/ist)

MEDAN| Jika tidak mau tertinggal, pejabat di lingkungan Pemko Medan harus bisa mengikuti gerak cepat (gercep) Wali Kota Medan, Muhammad Bobby Afif Nasution, S.E., M.M. dalam mengubah Kota ini menjadi lebih baik. Terpacunya kinerja aparat Pemko Medan di bawah kepemimpinan Bobby Nasution ini mengembuskan angin segar perubahan baik untuk Kota Medan.

“Gerak cepat Pak Wali Kota ini memang harus kita ikuti, kalau kita tidak ingin tertinggal. Program prioritas Wali Kota itu juga mesti kita pahami dan dilaksanakan dengan baik dan tepat,” ucap Camat Medan Baru, Ilyan Chandra Simbolon, S.STP. M.SP Sabtu (5/6/2021)

Ilyan memaparkan, dirinya dan segenap aparatur di Kecamatan Medan Baru, sedapat mungkin mengikuti gerak cepat Wali Kota Medan dalam memajukan Kota ini. Sebagai pimpinan di wilayah Kecamatan Medan Baru, dirinya juga harus paham juga bisa memberi pemahaman kepada bawahannya tentang program prioritas Wali Kota Medan.

“Ada lima program prioritas Wali Kota Medan. Salah satunya adalah kebersihan. Kita di kecamatan punya tanggung jawab yang besar untuk menjalankan program ini dengan baik dan tepat,” ucapnya.

Ilyan menjelaskan, saat ini sebagian pengelolaan persampahan telah dialihkan kepada kecamatan menyusul terbitnya Perwal Nomor 18 Tahun 2021 tentang Pelimpahan Sebagian Kewenangan Pengelolaan Persampahan kepada Camat di Lingkungan Pemko Medan.