banner 728x250

Gerbrak dan Ferari Demo di Kejatisu Minta Periksa Oknum “Pangeran”

Gerbrak dan Ferari saat demo di depan kantor Kejatisu Jl. Jenderal Besar A.H. Nasution Medan. Rabu (25/5/2022). Foto/Ist

MEDAN | Puluhan massa yang tergabung dari Gerakan Rakyat Berantas Korupsi (Gerbrak) dan Federasi Advokat Republik Indonesia (Ferari) kembali demo di depan kantor Kejaksaan Tinggi Sumatera Utara Jl. Jenderal Besar A.H. Nasution Medan.

Massa aksi mendesak Kejatisu segera memeriksa oknum “Pangeran OK FZ” beserta pejabat Pemkab Batu Bara.

Desakan itu disampaikan Koordinator Aksi Indra Mingka dan Nurizat Hutabarat. Rabu (25/5/2022).

“Kami minta Kejatisu segera periksa OK FZ yang bergelar “Pangeran” dan pejabat Pemkab Batu Bara dalam kasus dugaan korupsi yang sudah kami laporkan. Kami minta Kejatisu jangan melemah mengadapai “Pengeran” dan pejabat Pemkab Batu Bara,” tegas Indra Mingka.

Dalam pernyataannya, Indra dan Nurizat mendukung Aparat Pegak Hukum (APH) menindak lanjuti laporan dugaan tindak pidana korupsi di Kabupaten Batu Bara, baik yang telah dilaporkan ke KPK, Kejagung, Kejatisu, dan Kejari Batu Bara.

“Temuan yang direkomendasikan oleh BPK RI Perwakilan Sumut berdasarkan LHP BPK tahun 2020 maupun 2021, sudah menguatkan untuk memeriksa oknum “Pangeran OK FZ” sebagai upaya pintu masuk membongkar dugaan korupsi di Kabupaten Batu Bara,” kata Nurizat.