Gelar Paripurna, DPRD Ingatkan Pemkab Karo di Sektor Pertanian Masih Perlu Ditingkatkan

oleh -138 views

KARO | Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Karo gelar rapat paripurna, dengan agenda sidang penyampaian pemandangan umum Fraksi-fraksi yang ada di lembaga dewan atas Rancangan Peraturan Daerah (Ranperda) tentang APBD Kabupaten Karo tahun anggaran 2022, Jumat (22/11/2021) di ruang paripurna DPRD Kab Karo pukul 19.30 WIB jelang malam.

Paripurna dewan yang dibuka langsung Ketua DPRD Karo Iriani Tarigan didampingi kedua wakilnya Sadarta Bukit dan Davit Kristian Sitepu, turut dihadiri Bupati Karo Cory Sriwaty Sebayang, para pejabat di lingkungan Pemkab Karo dan para anggota dewan lainnya.

Ditengah penyampaian pandangan umum dari fraksi-fraksi, Partai Nasdem melalui ketua Fraksi Imaueal Sembiring ST mengingatkan pemerintah, didalam Ranperda 2022 di sektor pertanian masih belum terlihat peningkatannya. Untuk itu fraksi Parta Nasdem mengimbau pemerintah agar transparan dan tepat guna mengimplementasikan ke masyarakat, terkait air bersih di sekolah-sekolah. Dan SKPD yang harus dibenahi agar lebih baik kinerjanya untuk kedepannya.