FSQ Ke-XVIII Tingkat Kabupaten Sergai Tahun 2021 Resmi Ditutup

oleh -173 views

SEI RAMPAH | Perhelatan Festival Seni Qasidah (FSQ) ke-XVIII Tingkat Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai) yang digelar selama 4 (empa) hari, di Halaman Masjid Agung Sergai, Kamis (30/9/2021) sore, secara resmi ditutup oleh Bupati H Darma Wijaya.

Dalam arahannya, Bupati Darma Wijaya mengemukakan bahwa Kabupaten Sergai Tanah Bertuah Negeri Beradat sangat mendukung kegiatan yang bersifat keagamaan. Hal ini tentu sebagai perwujudan salah satu visi Kabupaten Sergai yang Religius.

Bupati menyebut, sebagai warga Sergai kita patut berbangga karena baru saja kedatangan tamu yang luar biasa dari jajaran Politeknik Negeri Medan, katanya di hadapan unsur Forkopimda Sergai, Ketua TP PKK Sergai Ny. Hj Rosmaida Saragih Darma Wijaya, Ketua GOPTKI Ny. Aini Zetara Adlin Tambunan, Ketua DWP Ny. Uke Retno Faisal Hasrimy, para Kepala OPD, Camat serta para peserta FSQ dan pendampinya.

“Rencananya Politeknik Negeri Medan sangat serius mendirikan Kampus di Kabupaten Sergai. Hal ini sangat kita dukung, agar putera-puteri kita bisa mengenyam pendidikan di sini dan pastinya membuat pertumbuhan ekonomi di Sergai meningkat,” imbuhnya.

Terkait dengan pandemi yang hingga kini belum berakhir, Bupati berharap kepada seluruh masyarakat Sergai agar melaksanakan vaksinasi. Vaksin ini gratis, aman dan halal.