FIFGROUP Raih Dua Penghargaan Pada HR Excellence Award 2021

oleh -35 views

JAKARTA| Perusahaan bertumbuh dan berkembang bukan hanya dari keberhasilan rancangan bisnis, namun juga karena kualitas sumber daya manusia (SDM) yang ada di dalamnya. PT Federal International Finance (FIFGROUP) yang merupakan anak perusahaan PT Astra International Tbk dan bergerak di bidang pembiayaan serta merupakan bagian dari Astra Financial diberikan kepercayaan untuk mendapatkan dua penghargaan sekaligus pada ajang HR Excellence Award 2021.

Dalam kondisi yang serba terbatas dan penuh dengan tantangan di masa pandemi seperti saat ini, perusahaan diharapkan mampu mengarahkan dan menaungi SDM di dalamnya agar tetap terlindungi serta terjaga kesejahteraannya, supaya mampu terus berkontribusi aktif dan memberikan performance terbaik bagi perusahaan.

Dan ajang HR Excellence Award 2021 ini digelar sebagai upaya dan apresiasi kepada perusahaan yang telah menjalankan strategi pengelolaan manajemen SDM yang selaras dengan strategi bisnis di perusahan, selain itu juga memberikan wadah bagi para praktisi human resource (HR) untuk dapat melakukan benchmarking atas kegiatan dan kebijakan SDM sehingga tumbuh semangat untuk saling belajar dan berbagi knowledge.

Kemal E. Gani selaku Group Chief Editor Swa Media dan Dr. Willem Makaliwe selaku Ketua LM-FEBUI membuka acara kompetisi Indonesia HR Excellence Award 2021 yang diselenggarakan oleh SWA bersama dengan Lembaga Manajemen Fakultas Ekonomi & Bisnis Universitas Indonesia (LM-FEBUI) dirangkai bersamaan dengan webinar “Championing HR Roles through Transformation & Digitization Strategy-in the Challenging Era” pada Jumat, (20/8/2021) .

Dalam kesempatan yang berbahagia tersebut, PT Federal International Finance memperoleh dua penghargaan sekaligus dengan AA (Very Good) Rating pada kategori HR Digitization & People Analytics serta Learning & Development.

Esther Sri Harjati selaku Human Capital, General Support, & Corporate Communication Director FIFGROUP menyampaikan rasa syukur dan apresiasi atas penghargaan tersebut, “Terima kasih kepada SWA dan LM-FEBUI yang telah memberikan kepercayaannya kepada kami, dan tentu penghargaan ini merupakan asupan vitamin semangat bagi seluruh insan FIFGROUP di seluruh Indonesia. Tidaklah mudah untuk terus dapat memberikan yang terbaik khususnya dalam hal pengembangan kompetensi SDM di tengah kondisi sulit saat ini. Namun dengan kolaborasi dan keinginan untuk maju, FIFGROUP mampu. Kami berharap dapat selalu mengembangkan apa yang sudah kami kerjakan, tentu dengan dukungan dari seluruh insan FIFGROUP.”