Euforia Usai UNBK, Ratusan Pelajar SMA Konvoi dan Corat-coret di Jalin Pabrik Benang

oleh -1.998 views

Kisaran – ORBIT: Suasana di sepanjang jalan lintas pabrik benang menuju simpang Perda Sidodadi, Kecamatan Kisaran Barat, Senin (8/4/2019) sore tampak padat merayap. Terlihat ratusan siswa-siswi yang memakai baju seragam SMA ramai berkumpul.

Sembari berkonvoi mengendarai sepeda motor mereka datang memadati sepang jalan dari mulai pabrik benang menuju simpang Perda-Sidodai hingga membuat arus lalu lintas (lalin) macet.

Di sana, ratusan pelajar SMA ini berkumpul untuk meluapkan kegembiraan usai mengikuti ujian nasional berbasis komputer (UNBK).

Seperti tradisi sebelumnya, ratusan pelajar ini mencorat-coret baju seragamnya menggunakan cat pilox sembari bercengkrama dengan teman lainnya.

“Kami sangat senang karena baru selesai ujian, kami yakin semua lulus, amin,” kata salah seorang pelajar SMA sembari tertawa di temui di lokasi.

Sementara itu, ramainya pelajar SMA dari berbagai sekolah di Asahan berkumpul di sepanjang jalan pabrik benang membuat personel Satlantas Polres Asahan datang ke lokasi untuk memberikan himbauan agar menjaga ketertiban. (Od/01)