Empat Remaja Pencuri Tablet Advan di SMAN 1 Abdya Ditangkap

oleh -293 views
Wakapolres Abdya Kompol Muhayat Effendie SH MH didampingi Iptu Idrus dan Kanit Pidum Sat Reskrim Bripka Mirza Al-fairus saat konfirmasi Pers di Halaman Mapolres Abdya (foto/Nazli)

ABDYA| Kepolisian resor (Polres) Aceh Barat Daya (Abdya) menangkap empat remaja pelaku pencurian,tablet Merk Advan dan 9 (sembilan) unit Charger di SMA Negeri 1 Aceh Barat Daya, yang berada di Gampong (Desa) Kuta Tinggi Kecamatan Blangpidie Senin (27/9/2021).

Kapolres Abdya AKBP Muhammad Nasution,SIK melalui Wakapolres Abdya, Kompol Muhayat Effendie SH MH menyebutkan, pencurian dengan pemberatan itu terjadi pada hari Senin tanggal 9 Maret 2021.

“Penangkapan pelaku terkait ada kejadian dari LP Polsek Blangpidie masalah pencurian dengan pemberatan,” kata Wakapolres.

Dijelaskan,Wakapolres, pada hari Selasa tanggal 09 Maret 2021 sekira pukul 03.00 Wib di SMA Negeri 1 Aceh Barat Daya yang berada di Desa Kuta Tinggi Kecamatan Blangpidie Kabupaten Abdya telah terjadi tindak pidana pencurian.

“Namun,dalam aksi pencurian itu, dilaporkan kehilangan 11 (sebelas) unit Tablet Merk Advan warna hitam, 9 (sembilan) unit Charger Tablet Merk Advan Warna Hitam, “sebut Wakapolres.