Edy Terharu Bisa Bermain Bersama Anak-anak Lagi

oleh -200 views
Gubsu Edy Rahmayadi bersama Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Provinsi Sumut Nawal Edy Rahmayadi bermain bersama Anak-anak Yatim Piatu yang merupakan kegiatan rutin dilakukan setiap bulannya di Rumah Dinas Gubernur Sumut Jalan Sudirman Medan, Sabtu (28/11/2020). (Foto: Humas Pemprovsu)

MEDAN| Setelah lama tidak bermain bersama anak-anak, Gubernur Sumatera Utara (Sumut) Edy Rahmayadi kembali mengumpulkan anak-anak di Rumah Dinas Gubernur Sumut Jalan Sudirman Nomor 41 Medan. Namun tidak seperti sebelumnya, kali ini jumlah anak-anak yang berkumpul tidak sebanyak sebelumnya.

Kegiatan bermain bersama anak-anak dari panti asuhan sebelumnya merupakan kegiatan rutin Edy Rahmayadi setiap bulan. Namun karena pandemi Covid-19, kegiatan ini terakhir dilakukan pada bulan Januari. Sabtu (28/11/2020), Edy Rahmayadi kembali bermain dengan 50 anak-anak di Rumah Dinas Gubernur Sumut.

“Saya terharu bisa bertemu dengan anak-anak, bisa berkumpul bersama lagi. Udah lama kali kita tidak seperti ini. Terima kasih anak-anak saya mau berkumpul di sini,” kata Edy Rahmayadi.

Pada kesempatan tersebut, Edy bernyanyi bersama anak-anak dan memberikan beberapa pertanyaan. Salah satu pertanyaannya adalah terkait hafalan ayat suci Alquran. Tidak ragu, sebagian besar anak-anak mengangkat tangannya, namun Edy meminta surat Ar-Rahmam dan hanya dua orang yang mengangkat tangan Annisa dan Revan. Kedua anak tersebut kemudian mendapat hadiah spesial dari Edy Rahmayadi.