Dzulmi Eldin : Dapat Mengukuhkan Kota Kuliner Terbaik di Indonesia

oleh -325 views

Festival Kuliner Kota Medan 2019

Medan-Orbitdigital

Selain untuk mengenalkan dan sekaligus mempromosikan keanekaragaman makanan maupun minuman, Festival Kuliner Kota Medan (FKKM) juga diharapkan semakin dapat mengukuhkan Kota Medan sebagai salah satu kota kuliner terbaik di Indonesia.

Hal itu diharapkan Walikota Medan HT Dzulmi Eldin ketika memberikan sambutan pada pembukaan FKMM, Jumat (20/9/2019), di Lapangan Benteng Medan.

Kemudian, HT Dzulmi Eldin juga mengharapkan agar keanekaragaman kuliner yang ada menjadi kekayaan warga Medan dan dapat terus dikembangkan menjadi ikon bagi Kota Medan.

FKKM yang berlangsung selama dua hari, Jumat 20 – Minggu 22 September 2019 tersebut diikuti 102 pelaku kuliner di Kota Medan. Dari 102 pelaku kuliner tersebut, 92 diantaranya merupakan food truck.

Hadir dalam event itu, Wakil Walikota Medan H Akhyar Nasution, Kadis Parawisata Kota Medan Agus Sariono dan seluruh OPD Pemko Medan. (Red-OD)

Walikota Medan HT Dzulmi Eldin sedang menikmati makanan dan minuman di Festival Kuliner Kota Medan, Jumat (20/9/2019), di Lapangan Benteng Medan. (Red-OD)
Walikota Medan HT Dzulmi Eldin tiba di Festival Kuliner Kota Medan, Jumat (20/9/2019), di Lapangan Benteng Medan. (Red-OD)
Walikota Medan HT Dzulmi Eldin  memberikan kata sambutan pada pembukaan Festival Kuliner Kota Medan,  Jumat (20/7/2019), di Lapangan Benteng Medan. (Red-OD) 
Walikota Medan HT Dzulmi Eldin memotong nasi tumpeng di Festival Kuliner Kota Medan, Jumat (20/9/2019) di Lapangan Benteng Medan. (Red-OD)
Walikota Medan HT Dzulmi Eldin didampingi Ketua TP PKK Kota Medan Ny Hj Rita Maharani ketika melihat sajian makanan dan minuman di Festival Kuliner Kota Medan, Jumat (20/9/2019), di Lapangan Benteng Medan. (Red-OD)
Wakil Walikota Medan Akhyar Nasution memberikan sambutan ketika menutup Festival Kuliner Kota Medan, Minggu (22/9/2019), di Lapangan Benteng Medan
Walikota Medan HT Dzulmi Eldin memukul gong sebagai tanda membuka secara resmi Festival Kuliner Kota Medan, Jumat (20/7/2019), di Lapangan Benteng Medan. (Red-OD)
Walikota Medan HT Dzulmi Eldin melihat pemeran kuliner di Festival Kuliner Kota Medan, Jumat (20/9/2019) di Lapangan Benteng Medan. (Red-OD)