Dukung PPKM Di Kota Medan, PDI Perjuangan Buka Dapur Umum Berikan Bantuan Untuk Masyarakat Isoman

oleh -53 views

MEDAN| Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat di Kota Medan Sumatera Utara sejak 12 – 20 Juli mendatang mendapat dukungan dan perhatian khusus dari DPD PDI Perjuangan Sumatera Utara. Perhatian tersebut diwujudkan dalam bentuk membuka dapur umum untuk memberikan bantuan makan-makanan bergizi khusus kepada keluarga yang sedang melakukan Isolasi Mandiri di Kota Medan akibat positif terpapar Covid-19.

Hal tersebut disampaikan oleh Ketua DPD PDI Perjuangan Sumatera Utara Drs. H. Djarot Saiful Hidayat, M.Si, didampingi oleh Sekretaris DPD Partai Dr. Sutarto dan beberapa Wakil Ketua DPD Partai melalui siaran pers pada Sabtu (17/7/2021) di Medan.

Kebijakan tersebut diambil berdasarkan hasil Rapat Kordinasi DPD Partai yang dihadiri Kepalan Badan Penanggulangan Bencana (Baguna) Sumut Baskami Ginting yang juga Ketua DPRD Sumut, Hasyim, SE selaku Ketua DPC PDI Perjuangan dan juga Ketua DPRD Kota Medan, Kepala Baguna DPC Kota Medan Edward Hutabarat serta seluruh fungsionaris DPD dan Baguna Sumut.

“PDI Perjuangan memberikan apresiasi dan dukungan terhadap pelaksanaan PPKM Darurat di Kota Medan sebagai upaya serius pemerintah untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19, PDI Perjuangan juga memberikan perhatian khusus kepada anggota masyarakat yang sedang melakukan Isolasi Mandiri dengan memberikan bantuan makan-makanan bergizi langsung di antar kerumah masing-masing yang menurut partai layak dan pantas untuk dibantu” ujar Djarot Saiful Hidayat.