Duh, Subandi Tega Tusuk Istri Cuma karena Duit Rp4.000

oleh -296 views
Ilustrasi

Tindakan sadis dilakukan seorang suami bernama Subandi terhadap istrinya, Mirwati Lubis, di Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara. Karena persoalan sepele, pria 50 tahun ini tega menusuk istrinya dengan pisau.

Kanit Reskrim Polsek Batang Kuis Ipda Randy Anugrah mengatakan, peristiwa penikaman yang dialami Mirwati terjadi pada Kamis, 5 April 2018, sekitar pukul 17.20 WIB. Saat itu, wanita 48 tahun ini meminta uang Rp 4.000 untuk membeli air mineral isi ulang kepada suaminya.

“Dari pengakuan korban, suaminya menjawab agar korban memakai uangnya saja untuk membeli air mineral isi ulang yang dimaksud,” kata Randy, Jumat, (6/4/2018) seperti dilandir Liputan6.

Mendengar jawaban Subandi, Mirwati tidak terima hingga akhirnya pasangan suami-istri yang tinggal di Dusun II, Desa Bintang Meriah, Kecamatan Batang Kuis, ini terlibat cekcok mulut. Tensi Subandi meninggi, dengan spontan menarik baju Mirwati dan membenturkan kepala istrinya itu ke dinding dapur dan daun pintu, sebelum akhirnya menusukkan pisau dapur ke perut dan dada istrinya.

“Tidak sampai di situ. Pelaku yang belum puas melampiaskan amarahnya, mengambil pisau dapur dari rak piring dan menusukkannya ke perut dan dada korban,” terang Randy.

Korban yang mendapat tusukan benda tajam Subandi langsung terkapar bersimbah darah. Mengira istrinya telah tewas, Subandi berlari keluar rumah dan memberitahukan tindakannya kepada para tetangga.

“Dikira pelaku, korban tewas. Kepada tetangga, pelaku bilang kalau dia sudah membunuh istrinya,” sebut Kanit Reskrim.

Mendengar pengakuan Subandi yang kesehariannya bekerja penarik becak dayung, membuat tetangganya kaget. Tetangga yang kurang yakin dan penasaran langsung melakukan pengecekan.

“Para tetangga kaget melihat korban sudah bersimbah darah. Kemudian mereka langsung melarikan korban ke klinik terdekat untuk mendapat pertolongan,” terangnya.

Subandi selanjutnya menyerahkan diri ke Polsek Batang Kuis. Kepada polisi, Subandi mengakui telah menikam isterinya. Namun pengakuan pelaku saat menyerahkan diri ke polisi telah membunuh isterinya

“Setelah menusuk istrinya, pelaku menyerahkan diri. Pelaku masih diperiksa. Korban tidak meninggal dunia, dan telah dirujuk ke RSUD Deli Serdang,” Randy menandaskan