Dugaan Korupsi Dishub Binjai, Kejari Diminta Tetapkan Tersangka

oleh -62 views
Kantor Kejari Kota Binjai (foto/Arifin Pohan)

BINJAI| Kejaksaan Negri (Kejari) Binjai diminta mengusut tuntas kasus dugaan korupsi terkait pengadaan dan pemeliharaan CCTV di Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Binjai tahun yang tengah ditangani instansi Adhyaksa tersebut . Permintaan itu disampaikan elemen masyarakat dan Praktisi Hukum Binjai – Langkat G.Sukirman SH Jum’at ( 4/6/2021) di Binjai.

Menurut Sukirman Tim Penyidik Kejaksaan sudah melakukan lidik terhadap dugaan tindak pidana korupsi di Dishub Kota Binjai ini ,dan dalam proses lidik Tim Penyidik Kejaksaan juga sudah melakukan penggeledahan di seluruh ruang kerja Dishub Binjai senin lalu untuk kepentingan Pengumpulan bahan keterangan dan pengumpulan data (Pulbaket) .

Masyarakat Binjai berharap pihak kejaksaan dapat menjerat pihak-pihak yang diduga terlibat dalam dugaan korupsi ,apalagi Tim Penyidik sudah memanggil dan memeriksa Kepala Dinas Perhubungan Kota Binjai Syahrial SH dan sejumlah Pengawai Dishub yang terkait dimintai keterangan terkait dugaan korupsi pengadaan dan pemeliharaan CCTV anggaran Tahun 2018 dan 2019 lalu.