banner 728x250
Aceh  

Dua Ketua PWI Provinsi Bertemu di Medan, Ini yang Dibicarakan

Ketua PWI Aceh, Nasir Nurdin didampingi Ketua PWI Sumut, Farianda Putra Sinik memperkenalkan unsur pengurusnya saat bersilaturahmi dengan Pengurus PWI Sumut di Medan, Jumat (11/3/2022). Foto/Ist.

BANDA ACEH I Dua Ketua PWI Provinsi bertemu di Medan, Jumat malam, 11 Maret 2022. Mereka adalah Ketua PWI Aceh, Nasir Nurdin dan Ketua PWI Sumut, Farianda Putra Sinik.

Berdasarkan pers relis PWI ACEH yang dikirim lewat grup WASHAP PWI Aceh Selatan Jumat (11/3/2022) malam antara lain membahas tentang agenda HPN tahun 2023 yang akan berlangsung di Sumut dan Porwanas yang akan berlangsung di Provinsi Aceh pada tahun 2025.

Pertemuan kedua Ketua PWI tersebut berlangsung ketika Ketua PWI Aceh bersama unsur pengurusnya dalam perjalanan kembali ke Banda Aceh dari pelaksanaan Konferensi Kabupaten (Konferkab) IV PWI Aceh Tenggara di Kutacane, Kamis, 10 Maret 2022.

Kedatangan delegasi PWI Aceh ke markas PWI Sumut di Medan disambut Ketua PWI Sumut, Farianda Putra Sinik didampingi Sekretarisnya, SR Hamonangan Panggabean, dan Pengurus Seksi Wartawan Olahraga (SIWO) PWI Sumut.

Pada kunjungan itu, Ketua PWI Aceh didampingi Wakil Sekretaris I dan II, Azwani Awi dan Abdul Hadi, Ketua dan Sekretaris Seksi Organisasi M Nazar Ahadi dan Reza Gunawan serta Staf Sekretariat PWI Aceh, Roni Chusmiran. Juga ikut mendampingi, Koordinator Wilayah (Korwil) I PWI Aceh, Sayuti Achmad.

Di hadapan Ketua dan unsur Pengurus PWI Sumut, Nasir Nurdin mengucapkan terima kasih atas sambutan hangat sejawatnya di PWI Sumut.

“Sejak awal kami berangkat ke Kutacane melalui Aceh Tengah dan Gayo Lues, kami memang telah menjadwalkan kembali ke Aceh via Medan untuk silaturahmi dengan sahabat kami di PWI Sumut,” kata Nasir Nurdin.