Demo di KPK, DPW Pemuda LIRA Sumut Minta KPK Tetapkan Kepala OPD Terlibat Suap Gatot Pudjonugroho Jadi Tersangka

oleh -371 views

MEDAN| Puluhan massa dari DPW Pemuda LIRA Sumut melakukan aksi unjuk rasa di Gedung KPK, Jumat (16/10/2020) meminta seluruh Kepala OPD yang terlibat suap mantan Gubsu Gatot Pudjonugroho.

” Kita minta KPK untuk segera memproses kasus penyiapan dana suap LKPJ dan Interpelasi Pemprovsu Pada tahun 2012, 2013 . Dimana mantan Gubsu Gatot Pudjonugroho telah divonis bersalah di Pengadilan Tipikor KPK bersama puluhan Pimpinan dan Anggota DPRD Sumut,” kata Ketua DPW Pemuda LIRA Sumut Bachtiar .

Bachtiar menegaskan KPK belum juga menentukan dan menetapkan tersangka terhadap para Kepala OPD yang terlibat memberikan dana suap tersebut dimana proses hukum KPK terkait hal ini telah berjalan 5 tahun.

” Kita minta ketegasan KPK untuk memberikan klarifikasi mengenai Kepala OPD Provsu yang tidak juga diproses hukum,” kata Bachtiar .

Demi keadilan kata Bachtiar DPW Pemuda LIRA meminta KPK menetapkan sejumlah Kepala OPD di Pemprovsu sebagai tersangka karena mereka diduga terlibat dalam menyiapkan dana untuk supa interpelasi yang dilamjkan oleh Gubsu Gatot Pudjonugroho ketika itu.” Bagaimana Sumut mau bermartabat jika sejumlah Kepala OPD yang terlibat dalam suap interpelasi LPj Gubsu Gatot Pudjonugroho,” kata Bachtiar.

Reporter : Toni Hutagalung

No More Posts Available.

No more pages to load.