DPW Partai Nasdem Sumut Dukung Kapoldasu Bongkar Dugaan Penyuapan di DPRD Binjai

oleh -281 views
Ketua DPW Partai Nasdem Sumut Iskandar ST (foto/ist)

MEDAN| Ketua DPW Partai Nasdem Sumut Iskandar ST menegaskan Partai Nasdem Sumut mendukung Kapoldasu Irjen Pol Panca Simanjuntak membongkar dugaan penyuapan di DPRD Kota Medan.” Kami mendukung Kapolda Sumut membongkar dugaan penyuapan di DPRD Kota Binjai agar menjadi sebuah fakta hukum dan DPW Partai Nasdem Sumut akan mudah mengambil kebijakan jika ada kadernya yang terlibat dalam penyuapan itu,” kata Iskandar kepada orbitdigitaldaily.com, Rabu (4/8/2021).

Iskandar mengungkapkan apalagi sudah ada elemen masyarakat yang melaporkan masalah ini ke Poldasu jadi kita mendukung Kapoldasu mengungkap kasus ini hingga tuntas.

Partai Nasdem sebut Iskandar tidak mentolelir kadernya yang terbukti melakukan tindak pidana korupsi.” Partai Nasdem sampai saat ini tetap konsisten sebagai partai yang anti korupsi dan anti mahar,” ujar Iskandar.

Iskandar juga menegaskan apabila informasi ini tidak benar atau hoax mak semua pihak yang terkait agar diproses hukum karena telah menyebarkan berita bohong atau hoax sesuai undang undang ITE dan hukum pidana pasal pencemaran nama baik dan fitnah.