DPRD Palas Gelar Rapat Paripurna Hari Jadi Kabupaten Padang Lawas ke -14

oleh -81 views
Wakil Bupati Palas drg. H Ahmad Zarnawi Pasaribu dan Ketua DPRD Palas Amran Pikal Siregar, foto bersama dengan sejumlah tokoh pemekaran Kabupaten Palas, usai acara rapat paripurna, di ruang rapat gedung DPRD Palas, Sibuhuan, Kecamatan Barumun, Jumat (16/7/2021) siang

Melalui moment peringatan hari jadi Kabupaten Padang Lawas tahun 2021 ini, Zarnawi berharap, hubungan silaturrahmi dan sinergitas antara pihaknya dengan seluruh masyarakat Palas dan Forkopimda Palas kedepan, tetap dapat terjalin dengan baik. 

Untuk mengantisipasi ancaman wabah Covid- 19, dikesempatan ini Zarnawi kembali mengingatkan, sekaligus mengimbau kepada seluruh masyarakat Palas, supaya tetap menerapkan aturan protokol kesehatan dalam kehidupan sehari – hari, dilingkungan sekitar masing – masing.

“Kiranya melalui peringatan hari jadi Kabupaten Padang Lawas ke -14 tahun ini, dapat meningkatkan hubungan silaturrahmi dan sinergitas kita semua kedepan. Juga membawa berkah bagi seluruh masyarakat Palas, amin”.tutur Zarnawi.

Acara rapat paripurna ini turut dihadiri Wakil Ketua I dan II DPRD Palas H Irsan B Harapan dan Sahrun Hasibuan, Sekda Arpan Nasution, Sekretaris DPRD Palas H Edy Mirson Hasibuan, para pimpinan SKPD Pemkab Palas, Forkopimda Palas dan tokoh pemekaran Palas, serta sejumlah tamu undangan lainnya.

Reporter : Bocis