DPRD Palas Gelar Rapat Paripurna Hari Jadi Kabupaten Padang Lawas ke -14

oleh -77 views
Wakil Bupati Palas drg. H Ahmad Zarnawi Pasaribu dan Ketua DPRD Palas Amran Pikal Siregar, foto bersama dengan sejumlah tokoh pemekaran Kabupaten Palas, usai acara rapat paripurna, di ruang rapat gedung DPRD Palas, Sibuhuan, Kecamatan Barumun, Jumat (16/7/2021) siang

PALAS| Dewan Perwakilan Rakyat Daerah ( DPRD) Kabupaten Padang Lawas ( Palas) menggelar kegiatan rapat sidang paripurna istimewa peringatan hari jadi Kebupaten Padang Lawas ke -14, tahun 2021, di ruang rapat gedung DPRD Palas, Sibuhuan, Kecamatan Barumun, Jumat (16/7/2021) siang. 

Dalam kutipan sambutannya saat meminpin agenda rapat ini, Ketua DPRD Palas Amran Pikal Siregar mengucapkan terimakasih atas kehadiran seluruh peserta dan tamu undangan dikegiatan rapat tersebut.

Dikatakan Amran, pimpinan dan anggota DPRD Palas sangat menghormati dan menghargai jasa para pejuang pemekaran Kabupaten Palas. Untuk itu,  Amran mengajak sekaligus berharap kepada para pejuang pemekaran Kabupaten Palas dan seluruh elemen masyarakat lainnya, supaya tetap bergandengan tangan dengan pihaknya dan Pemkab Palas, bersama – sama membangunan Kabupaten Palas kedepan.

Saat yang sama Wakil Bupati Palas drg. H Ahmad Zarnawi Pasaribu, mengucapkan terimakasih kepada seluruh masyarakat Palas dan Forkopimda Palas yang telah mendukung pihaknya untuk mewujudkan pembangunan Kabupaten Palas selama ini. Termasuk kepada seluruh anggota  dan pimpinan DPRD Palas, juga tokoh pemekaran Kabupaten Palas.