DPD PDI Perjuangan Sumut Sukses Gelar Rakerda II, Ini Hasilnya

oleh -69 views
Suasana Rakerda II PDI Perjuangan Sumut 2021 (foto/ist)

MEDAN| DPD PDI Perjuangan Sumut sukses laksanakan Rapat Kerja Daerah (Rakerda) II yang dilaksankan dengan penerapan Prokes ketat di Tiara Convention Hall Sabtu (12/6/2021).
 
Hadir secara langsung dalam Rakerda tersebut diantaranya, Ketua DPP yang Juga Ketua DPD PDI Perjuangan Sumut H Djarot Saiful Hidayat, Sekretaris DPD Dr Sutarto, Bendahara dr Meriahta Sitepu dan jajaran pengurus DPD PDI Perjuangan Sumut, juga hadir Anggota DPR RI Fraksi PDI Perjuangan Rieke Diah Pitaloka bersama Dr. Sofian Tan sebagai pemateri tentang desa presisi, Para Kader Kepala Daerah, Ketua DPC,  Pengurus Badan dan Sayap Partai se Sumatera Utara.
 
Sementara itu pengurus Partai dalam hal ini sekretaris dan bendahara, kemudian Anggota DPRD Kabupaten/kota Fraksi PDI Perjuangan  sebagai peserta mengikuti Rakerda dengan cara Virtual, termasuk Anggota DPR RI yang berasal dari Dapil Sumut.

Persidangan berjalan Cukup lancar dan berhasil memutuskan berbagai program perjuangan partai untuk dilaksanakan satu tahun kedepan Sebagai berikut :