banner 728x250
Medan  

DPD II Partai Golkar Langsa Gelar Silaturrahmi Bersama Puluhan Insan Pers

LANGSA – Ketua DPD II Partai Golkar Langsa Bapak Ilham Pangestu, diwakili Sekretaris Partai Golkar Khairul Amri SPd dan Khalid, dalam rangka menyambut idul Fitri 1443 hijriah, ketua DPD II Partai Golkar menggelar pertemuan dengan sejumlah jurnalis yang dihadiri dari berbagai media di Aula pertemuan kantor DPD II Partai Golkar, setempat. Sabtu (23/4/2022).

Sekretaris DPD II Partai Golkar Khairul Amri yang juga didampingi Ketua SIP Halid SP dan Wakil Ketua OKK DPD II Partai Golkar M Nasir menyambut baik atas kehadiran insan pers khususnya di tengah keluarga besar Partai Golkar Kota Langsa.

Ia mengakui peran media dalam menjalankan tugas jurnalis sangat dihargai oleh Ilham Pangestu, karena media merupakan sebagai alat penyambung lidah ditengah masyarakat luas (corong informasi) publik yang selalu mengedepankan independensi untuk memajukan sebuah daerah.

Para insan pers yang memenuhi ruangan Aula Pertemuan DPD II Partai Golkar Kota Langsa, baik media cetak, media online, televisi dan ciber lainnya.

“Pesan dan amanah yang disampaikan oleh Ketua DPD II Partai Golkar Ilham Pangestu, dalam rangka merajut silaturrahmi, berhubung beliau masih berada di Jakarta, sehingga tidak dapat menghadiri acara ini, hanya beliau bisa menyampaikan pesan dengan mengucapkan selamat menunaikan ibadah puasa dengan mengucapkan selamat Idul Fitri, mohon maaf lahir dan bathin untuk semua para jurnalis yang hadir di sekretariat Partai Golkar Kota Langsa.” katanya.

Selanjutnya pengurus DPD II Partai Golkar Kota Langsa, dalam merajut hubungan silaturrahmi dengan puluhan insan pers, para awak media, diberikan llL buah tangan dari Bapak Ilham Pangestu, berupa sirup botol dan keperluan untuk berbuka puasa di bulan suci ramadhan ini.

Reporter : Rusdi Hanafiah