DPC Partai Gerindra Bantu Pembangunan Gereja HKBP Immanuel Medan

oleh -150 views
Pengurus DPC Partai Gerindra Kota Medan memberikan bantuan 60 sak semen untuk pembangunan Gereja HKBP Immanuel Jalan Karya 7, Kecamatan Medan Helvetia, Senin (31/5/2021). Foto/Ist
Pengurus DPC Partai Gerindra Kota Medan berfoto bersama saat memberikan bantuan 60 sak semen untuk pembangunan Gereja HKBP Immanuel Jalan Karya 7, Kecamatan Medan Helvetia, Senin (31/5/2021) Foto/Ist

Bahkan Hidayat mengakui bahwa Prabowo Subianto meminta aksi nyata dari seluruh kader partai Gerindra agar benar-benar peduli kepada masyarakat dengan melakukan langkah-langkah konkrit untuk membantu rakyat yang sedang membutuhkan.

“Partai Gerindra itu nasional, religius, semua suku dan agama ada di dalamnya. Jadi Gerindra harus dekat dengan semua elemen. Gerindra juga harus membuat masyarakat tersenyum. Jadi kita harus berkolaborasi memberikan yang terbaik kepada masyarakat melalui bantuan yang kita berikan,” kata Sekretaris DPC Partai Gerindra Kota Medan, Hidayat Tanjung kepada orbitdigitaldaily.com, Selasa (1/6/2021)

Menurut Hidayat bahwa Gerindra tidak hanya hadir pada saat Pilkada saja namun harus hadir setiap saat di tengah masyarakat.

“Bantuan yang kita berikan tidak hanya di Gereja saja namun di Klenteng serta Masjid juga. Pastinya Partai Gerindra selalu hadir membantu masyarakat. Hal itu akan dilakukan dengan berkesinambungan,” ujarnya. (Antonius Samosir)