Diskominfo Sumut Harapkan Rangkaian HPN 2023 Digelar Tersebar di Kabupaten/Kota

oleh -61 views
Plt Kadiskominfo Sumut, Kaiman Turnip mengikuti Rapat Persiapan Pelaksanaan HPN Tahun 2023 di Aula Transparansi Kantor Dinas Kominfo Provinsi Sumut Jalan HM Said Medan. Kamis (30/6/2021). Foto/Ist

MEDAN | Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Sumatera Utara (Sumut) mengharapkan pelaksanaan rangkaian kegiatan Hari Pers Nasional (HPN) 2023 tersebar di kabupaten/kota yang ada di Sumut. Langkah tersebut dilakukan agar dapat mengenalkan keragaman dan potensi daerah yang dimiliki Sumut.

Hal itu dikemukakan Plt Kepala Diskominfo Sumut Kaiman Turnip pada rapat persiapan pelaksanaan HPN 2022 di Aula Transparansi Diskominfo, Kantor Diskominfo Sumut, Jalan HM Said, Medan, Kamis (30/6). “Kalau bisa kita buat tersebar di kabupaten/kota di Sumut, Sumut itu kan beragam,” kata Kaiman.

Kaiman juga mengharapkan HPN 2023 dapat bernuansa lokal. Serta pelaksanaan HPN tidak hanya seremonial belaka. Karena itu, harus memberikan kesan dan pengaruh yang membekas pada tamu yang notabene wartawan dari seluruh Indonesia tersebut.

“Harapan kami memang kegiatan ini bisa bernuansa lokal, dan berpengaruh nasional bahkan internasional,” kata Kaiman.