Dihadiri Ratusan Orang, Halal Bihalal Keturunan H Nur Salim Albanteni Sukses Digelar

oleh -130 views

TANJUNG MORAWA| Keturunan Alm. H. Nur Salim sudah sampai pada generasi ketujuh dan alhamdulillah bertemu seluruhnya pada momentum halal bihalal pada 21 Syawal tahun ini dalam keadaan sehat.

Hal tesebut disampaikan Dr. Aswan Jaya dalam sambutannya sebagai Ketua Keluarga Besar Keturunan H. Nur Salim Albanteni saat menggelar acara Halal Bihalal dengan tema Kenali Saudaramu, Jalin Silaturrahim yang dilaksanakan di Desa Buntu Badimbar Pasar 8 Kampung Banten Tanjung Morawa pada Minggu (22/5/2022)

“Keturunan Alm. H. Nur Salim Albanteni ini sudah ke genari ketujuh, generasi anak sebanyak 11 orang memang sudah gak ada lagi, tetapi generasi cucu masih ada sekitar 18 orang, sementara generasi Cicit, Cenggeh, Wareng, Anreng dan Runjuh telah berjumlah ribuan orang yang tersebar diberbagai daerah,” ujar Aswan Jaya yang juga Wakil Ketua DPD PDI Perjuangan Sumut

Acara Halal Bihalal yang Ketua Pelaksananya Adi Sumaji alias Ucok sukses digelar dengan dihadiri oleh ratusan keluarga dan sekaligus dilaksanakan pembagian 100 paket beras sumbangan dari keluarga yang mampu kepada orang-orang tua dan keluarga yang memanag membutuhkannya.