Demo KONI Medan, Massa Pertina Pertanyakan Anggaran

oleh -837 views
UNJUK RASA: massa dari Persatuan Tinju Nasional (Pertina) Medan melakukan aksi unjuk rasa di Kantor KONI Medan. ORBIT/Syafii

Medan – ORBIT: Puluhan massa dari Persatuan Tinju Amatir Nasional (Pertina) Medan melakukan aksi unjuk rasa di Kantor KONI Medan Rabu (15/8/2018) mempertanyakan anggaran tahun 2015,2016,2017 dan 2018.

“Kami meminta agar dijelaskan kemana anggaran untuk Pertina Medan 2015 hingga 2018,” kata Koordinator aksi David Hutabarat ketika menyampaikan orasinya.

Selain mempertanyakan anggaran David juga meminta agar Ketua KONI Medan Edi Sibarani tidak mengintervensi kepengurusan Pertina Medan yang dipimpin oleh Budiman. David juga mempertanyakan rangkap jabatan yang dipegang oleh Edi Sibarani yakni sebagai Ketua Harian Pertina Sumut dan sebagai Ketua KONI Medan.” Kami meminta agar Edi Sibarani sebagai Ketua KONI Medan tidak mengintervensi kepengurusan Pertina Medan,” teriak David .

Usai berorasi Pengurus KONI Medan yang langsung dipimpin Ketua KONI Edi Sibarani menerima perwakilan pengunjuk rasa di ruang rapat KONI Medan.

Hingga berita ini dinaikkan pertemuan masih terus berlangsung .OR -13