Cory Bilang Semua Wartawan Baik

oleh -37 views

TANAH KARO |Untuk memajukan satu daerah, pemerintah harus dapat bekerja sama dengan wartawan, tanpa itu, pembangunan tidak akan berjalan dengan baik, karena tanpa ada kontrol dari media, pembangunan itu bisa amburadul.

Karena itu, Pemerintah Kabupaten Karo selalu menjalin kerja sama dengan pers untuk mendukung dan membantu tugas-tugas pemerintah melalui pemberitaan. Dan melalui berita media juga kami dapat mengetahui keluhan keluhan masyarakat selama kepemimpinan kami.

Hal itu dikatakan Bupati Karo Terkelin Brahmana SH MH didampingi Sekdakab Karo Drs Kanperas Terkelin Purba Msi dan Kabag Hunmas dan Protokol Frans Leonardo Surbakti SSTP saat menghadiri ramah tamah dan syukuran Tahun Baro 2021 Wakil Bupati Karo Cory S Sebayang dengan wartawan se Kabupaten Karo, Jumat (22/1/2021) di rumah dinas Wakil Bupati Karo Jalan Veteran Kabanjahe.

Menurut Terkelin, agar apa yang telah terjalin selama ini bersama pers dalam mendukung dan membantu tugas-tugas kami, janganlah kendor dan terabaikan, walaupun nanti masa jabatan saya berakhir pada 24 April mendatang, tetaplah menjadi pers pembangunan.

“Sumbangsih dan saran maupun kritikan yang diberikan kepada Pemkab Karo selama ini oleh rekan media, itu merupakan suatu cambuk dan dorongan membangun dalam membenahi tata kelola pemerintah menjadi pemerintahan yang baik.